Ma'ruf Amin Minta Wali Kota Solo Jaga Posko Pemenangan


Penulis: Akmal Fauzi - 12 February 2019, 13:45 WIB
Ist
 Ist
Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo atau Rudy menghadap KH Ma'aruf Amin di Rumah Situbondo, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2).

CALON Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin, menerima kunjungan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo atau Rudy di Rumah Situbondo, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2).

Dalam pertemuan itu, Rudy mengaku mendapatkan pesan dari Ma'ruf Amin agar Kota Solo yang juga kota kelahiran Jokowi selalu dijaga dan dijamin keamanannya.

Rudy menyatakan dirinya siap menjaga Kota Solo termasuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin. Ia bahkan menargetkan kemenangan mencapai 80%.

“Beliau minta Solo dijaga, oh siap. Solo ditarget 80%, Jawa Tengah ditarget 80%, kami yang penting bekerja, karena yel-yelnya Jokowi-Ma'ruf Amin pasti menang ning nyambut gawe,” kata Rudy, Selasa (12/2).

Baca juga: Santri Ikut Kiai dan Pilih Jokowi-Amin

Ia juga menyampaikan kondisi posko Mega Gotong Royong yang dibangun sejak 1998 lalu dan hingga kini masih aktif serta keberadaan posko pemenangan Jokowi-Amin.

Ia juga tidak mengkhawatirkan adanya pendirian posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di kota Solo.

“Sekarang Pak Jokowi sudah bekerja, kan masyarakat Solo khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya, bahasa jawanya ilmu titelnya itu kentel. Sehingga kalau pemimpinya sudah bekerja pasti dipilih lagi,” jelasnya.(OL-5)

BERITA TERKAIT