06 February 2019, 13:28 WIB

Presiden Jokowi Tengok Cucu Wapres Jusuf Kalla


MICOM | Politik dan Hukum

Dok Biro Presiden
 Dok Biro Presiden

WAKIL Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Rumah Wapres Jl. Diponegoro Jakarta, Rabu (6/2).

Pagi ini, di luar agenda, Wapres yang sudah berkantor di Jalan Merdeka Utara mendadak beranjak ke rumah dinas Wapres Jl. Diponegoro setelah mendapat kabar bahwa Presiden Jokowi akan berkunjung untuk menjenguk cucunya yang baru lahir.

Baca juga: Polda Metro Jaya akan Periksa Pegawai KPK Terkait Penganiayaan

Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba sekitar pukul 10.15 WIB langsung disambut oleh Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla untuk selanjutnya menerima ucapan selamat dari Presiden dan Ibu Negara atas kelahiran anak kedua dari putri bungsu yang bernama Chairani Jusuf Kalla. Ketika ditanya Presiden, cucu keberapa Bu? "Ke lima belas," jawab Ibu Mufidah Jusuf Kalla sambil tersenyum gembira.

Berdasarkan keterangan resmi dari Setwapres, anak pasangan Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla itu lahir pada hari Jumat 1 Februari 2019 pukul 10.45 dengan berat badan 2,745. Kg, tinggi badan 47 Cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medikal Center yang bernama Yusuf C Noer. (RO/OL-6)

BERITA TERKAIT