18 January 2019, 17:00 WIB

Boy William Tebengi Presiden Jokowi


Bintang krisanti | Weekend

youtube
 youtube

TIDAK hanya sebagai aktor, presenter dan penyanyi, Boy William juga sukses dengan serial tayangan wawancara NebengBoy yang ia unggah di akun Youtube-nya. Banyak selebritas dan tokoh terkenal yang sedang jadi pembicaraan berhasil ia datangkan sebagai tamu di tayangan yang berkonsep wawancara sambil berkendara dengan mobil itu. Beberapa tayangan NebengBoy pun menjadi viral, seperti wawancara dengan Luna Maya serta Gisel dan Gempi.

Tayangan perdana NebengBoy di 2019 pun tidak kalah mengejutkan. Tayangan yang dijanjikan Boy diunggap besok (19/1) di Youtube itu menampilkan Presiden Joko Widodo sebagai tamu.

Cuplikan tayangan itu telah unggah Boy di akun instagramnya, @boywilliam17. Dalam beberapa ungguhan cuplikan terlihat Boy menjemput Presiden di Istana Bogor. "...gue bisa jemput bapak Presiden Jokowi!!! This is crazy!! This is my dream untuk bisa korek-korek seorang presiden..." tulis aktor berusia 27 tahun itu pada caption video unggahan.

Pembawa acara televisi Breakout ini begitu kegirangan hingga menepuk keras kedua pipinya. Disusul dengan balasan sapaan yang muncul "Hallo Boy," kata Presiden yang tampil mengenakan jaket bernuansa merah dengan garis putih dan celana jeans. Dalam unggahan lainnya terlihat cucu pertama Presiden, Jan Ethes, juga ikut serta di dalam mobil yang berkendara berkeliling di halaman istana itu. Boy tampak sesekali bergurau dengan Ethes dan terbahak dengan celetukan sang bocah.

Tidak hanya berkendara, terlihat pula jika Boy memiliki kesempatan untuk makan bersama Presiden. 'Makan soto Bogor bersama Bapak Presiden @Jokowi," tulis Boy dalam caption foto tersebut.

Presiden Jokowi memang tidak asing dengan para vlogger maupun Youtuber. Beberapa waktu lalu, Presiden tampil dalam Youtube Ria Ricis. (Putri Yuniarti/ M-1)

BERITA TERKAIT