Tissa Biani Takut Kucing


Penulis: (Ant/H-3) - 15 January 2019, 00:30 WIB
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
 ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

KUCING, binatang yang dianggap menggemaskan oleh sebagian orang, ternyata menakutkan di mata aktris muda Tissa Biani Azzahra, 16. Rasa takut yang membuatnya panik ketika didekati kucing itu berakar dari pengalaman masa kecil yang membuatnya trauma pada binatang berbulu itu.

"Itu benaran takutnya setengah mati, kalau ada kucing benar-benar kayak lihat setan," tutur Tissa, pekan lalu.

Ia mengisahkan, ketika masih berada di bangku sekolah dasar, ada kucing yang mendatanginya saat sedang makan. Makhluk itu menerkam piring, membuat makanannya tumpah ruah. Rasa takut pada masa lalu itu membekas lama hingga bertahun-tahun kemudian. "Jadi keterusan, sekarang kalau lihat kucing tuh parno-an," ujar dia.

Aktris muda berdarah Jawa itu saat ini terlibat dalam film Laundry Show yang tayang pada 7 Februari mendatang. Film drama komedi itu ialah pengalaman pertamanya berakting sebagai karakter berkepribadian lucu.

Berkecimpung di dunia seni peran sejak belia membuatnya bisa mengamati seluk-beluk pengambilan gambar dan memantik minatnya jadi sinematografer kelak. Jika sudah lulus ujian akhir tingkat SMA, aktris muda ini berencana rehat untuk fokus pada kariernya di dunia hiburan. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT