Dua Lipa Borong Nominasi Brit


Penulis:  (MTVN/H-3) - 15 January 2019, 00:15 WIB
AFP/Timothy Hiatt
 AFP/Timothy Hiatt

PENYANYI Inggris Dua Lipa, 23, memborong nominasi Brit 2019 Award yang menjadi ajang penghargaan insan musik di Inggris. Perempuan kelahiran Westminster, London, 22 Agustus 1995 itu menerima empat nominasi, masing-masing pada kategori british single dan british artist video untuk lagunya IDGAF dan kolaborasinya dengan Calvin Harris, One Kiss.

Brit 2019 Award akan diadakan pada 20 Februari 2019 di The O2 Arena di London. Ini akan menjadi edisi ke-39 penghargaan musik pop tahunan British Phonographic Industry. "Empat nominasi Brit di dua kategori?? Terima kasih @brits," ucap perempuan berdarah Kosovo itu dalam akun Instagram-nya, Minggu (13/1).

Tahun sebelumnya, Lipa memenangi dua penghargaan Brit 2018 Award dari lima kategori yang dinominasikan, yakni artis solo wanita Inggris terbaik dan pendatang terbaru terbaik.

Kabar baik lain yang dibagikan Lipa ialah rencana pembuatan patung lilin serupa wajahnya di Madame Tussauds, Baker Street, London. Kabar itu dibagikannya di akun Instagram miliknya, pekan lalu.

Belum diketahui pasti kapan patung lilin itu mulai dikerjakan. Namun, akun Twitter Madame Tussauds @madametussauds telah membagikan teaser video sekelompok orang membawa bendera bertuliskan Dua Lipa.

Video itu dibagikan dengan tagar #NewYearNewRules. Jika benar terjadi, patung lilin Dua Lipa akan bersanding dengan Ed Sheeran, One Direction, dan Miley Cyrus. (MTVN/H-3)

BERITA TERKAIT