Muhammad Rifqi Ikut Perkuat Lini Belakang Semen Padang FC


Penulis: Yose Hendra - 13 January 2019, 19:31 WIB
ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
 ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

MUHAMMAD Rifqi menjadi rekrutan teranyar kedua Semen Padang FC, setelah sebelumnya sudah mendapatkan tanda tangan Syaiful Indra Cahya. Rifqi yang akan memperkuat lini belakang, sebelumnya bermain untuk Barito Putra di Liga 1 2018.

"Rifqi akan bergabung dengan tim, Senin (14/1) ini. Kami terus berupaya merekrut pemain untuk melengkapi skuat yang ada," kata pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

Klub berjuluk Kabau Sirah ini, baru kembali ke gelanggang liga kasta tertinggi di Indonesia, usai berlaga di Liga 2 selama satu tahun.

Lini pertahanan menjadi salah satu fokus utama Semen Padang FC, agar bisa bersaing dan merealisasikan target di 5 besar Liga 1 musim ini.

Oleh karena itu,selain sudah mendapatkan Rifqi, Semen Padang FC juga akan segera meresmikan perekrutan pemain asing asal Uzbekistan untuk pos bek.

"Sampai di Padang saja kita umumkan (pemain asal Uzbekistan) ya," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, tempo hari.

Baca juga : Persib Umumkan Lima Pemain Baru

Sementara itu, Syaiful Indra Cahya, telah mendarat di Padang pada Rabu (9/1) malam, dan langsung merapat ke Mess Kabau Sirah di Komplek PT Semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Rinold Thamrin mengatakan,kedatangan pemain yang pernah membela Arema dan Bali United ini,bertujuan untuk memperkuat lini pertahanan Semen Padang FC.

Menurutnya, Syaiful dapat bermain di beberapa posisi belakang baik sayap kiri maupun sayap kanan.

"Alhamdulillah, kita sudah dapatkan satu pemain yang berposisi belakang. Semoga pertahanan tim dapat lebih baik lagi," ujar Rinold, Kamis (10/1). (OL-8)

 

BERITA TERKAIT