Soraya Rasyid Sempat Takut sama Mantan Preman


Penulis: Ant/H-1 - 11 January 2019, 23:50 WIB
DOK INSTAGRAM
 DOK INSTAGRAM

AKTRIS Soraya Rasyid tidak pernah berpikir suatu saat ia akan bergaul dengan mantan preman, bahkan bermain film bersama mereka. Keterlibat­annya di film Preman Pensiun membuatnya dekat dengan mantan preman dan mampu mengubah pandangannya terhadap orang-orang yang pernah merasakan kerasnya hidup di jalanan itu.

“Awalnya syuting (saya) merasa deg-degan terus sebab baru pertama kali syuting bareng mantan preman sungguhan,” katanya, kemarin. Namun, lanjutnya, setelah berinteraksi ia merasakan mereka juga ternyata memiliki sisi baik, antara lain mereka menjaga para pemain film lainnya, termasuk dirinya.

Hal itulah yang membuat Soraya tidak lagi berpikir negatif terhadap mantan preman yang berusaha menjalani kehidupannya lebih baik. “Kalau berandai-andai nih, suatu saat ada mantan preman yang naksir aku, ya aku enggak apa-apa juga ya. Enggak masalah kalau jatuh cinta sama mantan preman, yang penting kan sudah enggak jadi preman lagi,” katanya.

Menurutnya, banyak pelajaran berharga yang bisa diambil masyarakat dari kisah Preman Pensiun versi serial televisi maupun layar lebar.

BERITA TERKAIT