Dua Lipa akan Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds


Penulis: Cecylia Rura - 11 January 2019, 20:45 WIB
AFP
 AFP

PENYANYI Dua Lipa tampak antusias wujudnya akan dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds, Bakes Street, London. Kabar ini dibagikan Dua Lipa melalui akun Instagram @dualipa, Kamis (10/1).

Belum diketahui pasti kapan patung lilin itu mulai dikerjakan. Namun, akun Twitter Madame Tussauds @madametussauds telah membagikan teaser video sekelmpok orang membawa bendera bertuliskan Dua Lipa.

Video itu dibagikan dengan tagar #NewYearNewRules. Jika benar terjadi, patung lilin Dua Lipa akan bersanding dengan Ed Sheeran, One Direction, dan Miley Cyrus.

Dua Lipa termasuk musikus muda cemerlang. Beberapa singel besutannya sukses dikenal luas seperti New Rules, One Kiss, IDGAF dan Scared to be Lonely. September tahun lalu, Dua Lipa berkolaborasi dengan Silk City (Mark Ronson dan Diplo) dalam singel Electricity. Sebulan setelahnya, Dua Lipa menggandeng grup K-pop Blackpink dalam singel terbaru Kiss and Make Up.

Awal bulan ini, Official Charts Company memaparkan album self-titled (2017) Dua Lipa mendarat di posisi ke-9. Album ini sebelumnya memenangkan dua penghargaan dalam BRIT Awards.

Penyanyi berusia 23 tahun itu tengah mengerjakan proyek rekaman kedua yang diklaim bernuansa pop-dansa. Belum diketahui pasti kelanjutan proyek tersebut.

Pada 25 Januari mendatang, Dua Lipa merilis lagu baru berjudul Swan Song. Lagu ini sekaligus mengisi film Alita yang akan dirilis bulan depan. (Medcom/OL-1)

 

BERITA TERKAIT