Mourinho Jadi Komentator di BeIN


Penulis: Basuki Eka Purnama - 11 January 2019, 14:45 WIB
Paul ELLIS/AFP
 Paul ELLIS/AFP

JOSE Mourinho kembali bekerja setelah dipecat Manchester United. Pelatih asal Portugal itu bergabung dengan BeIN Sport sebagai komentator. Hal itu diungkapkan stasiun televisi itu, Kamis (10/1).

The Special One akan mengomentari laga big match Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Arsenal pada 19 Januari serta laga Piala Asia antara Qatar dan Arab Saudi pada 17 Januari di siaran BeIN untuk wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Mourinho dipecat Manchester United pada Desember lalu setelah Setan Merah membukukan rekor terburuk mereka sejak 1990. Dia memenangkan tiga gelar selama 2,5 tahun di Old Trafford.

Baca juga: Rafinha akan Perkuat Flamengo

"Jose merupakan salah satu pelatih terbaik sepanjang masa. Kami berharap analisa dan kepribadiannya yang karismatik bisa dinikmati jutaan pemirsa kami," ujar juru bicara BeIN dalam sebuah pernyataan resmi.

Mourinho sempat dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Benfica, setelah klub asal Lisabon itu memecat Rui Vitoria pada pekan lalu. Namun, pelatih berusia 55 tahun itu menegaskan dia tidak ingin menerima pekerjaan itu.

"Saya sama sekali tidak tertarik kembali melatih di Portugal. Saya baik-baik saja saat ini," ujar Mourinho kepada surat kabar Correiro da Manha. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT