Di Hari Ultah Anaknya, Beyonce Berburu Barang ke Swalayan


Penulis: Bintang Krisanti - 09 January 2019, 21:00 WIB
AFP PHOTO / Robyn Beck
 AFP PHOTO / Robyn Beck

MESKI memiliki kekayaan lebih dari Rp5 triliun, Beyonce menunjukkan kalau tidak jauh berbeda dari orang biasa. Hal ini terlihat dari kegiatannya pada Senin (7/1) waktu Los Angeles, Amerika Serikat yang berbelanja sendiri ke Target, jaringan supermarket terkenal di negara itu.

Seperti dilansir Mail Online, penampilan perempuan yang akrab disebut Queen Bey itu memang tetap selayaknya super diva. Musisi yang sudah mengkoleksi 22 Piala Grammy itu mengenakan jumpsuit berwarna oranye dan kacamata hitam. Seorang asisten pun mengikuti dari belakang sambil mendorong troli untuknya.

Namun tidak diketahui barang-barang yang diburu ibu tiga anak ini. Sebagian warganet menduga jika istri dari rapper Jay-Z itu berburu keperluan akhir pesta ultah anak sulungnya, Blue Ivy yang memang jatuh di hari itu.

Sontak kehadiran Beyonce membuat heboh para pengunjung swalayan, bahkan ada tampak berlutut lantai yang bekas dilewati penyanyi Beyonce. 'Beyonce ada di Target yang aku datangi hari ini, jadi hal yang wajar dan natural dilakukan adalah menghormat lantai yang ia lewati,' tulis akun instragram @saraahcity yang mengunggah foto diri sambil berlutut itu.

Meski begitu, sesungguhnya bukan kali ini saja Beyonce berbelanja layaknya orang biasa. Bulan Maret lalu, perempuan berusia 37 tahun itu juga terlihat berbelanja di swalayan bersama Blue Ivy. Beyonce juga pernah terlihat berbelanja ke swalayan di Texas sebelum konser. (Putri Yuniarti/M-1)

BERITA TERKAIT