Gisella Jajaki Bisnis Kosmetik


Penulis:  (Ant/H-3) - 10 January 2019, 00:30 WIB
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
 ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

DI tengah sidang perceraiannya yang terus berjalan, penyanyi Gisella Anastasia, 28, disibukkan dengan bisnis baru di bidang kosmetik. Ia mengaku kali ini usahanya membuahkan hasil.

Gisel mengatakan bahwa selama ini ia kerap mencoba berbagai bisnis, mulai kuliner sampai fesyen. Namun, baru dari bidang kosmetik yang hasilnya lumayan.

"Bagus sekali responsnya. Aku di luar ekspektasi. Aku udah coba bisnis lain, makanan enggak berhasil. Jatuh bangun, yang ini enggak mau berharap banyak, tapi ternyata di saat enggak terlalu berekspektasi di sini, malah booming banget," ujar perempuan yang akrab disapa Gisel itu, di Jakarta, Selasa (8/1).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 itu menuturkan, keterlibatannya dalam bisnis kosmetik itu tidak hanya sebatas memajang nama saja. Ia juga ikut terlibat dalam pemilihan produk serta variasi warna.

"Dari desain awal, itu udah asese aku. Warna-warnanya juga oke apa enggak dari aku. Lumayan besar sih kontribusi aku di Madame Gie," terang ibu dari Gempita Nora Marten itu.

Terkait dengan perceraian Gisel dengan aktor Gading Marten, kemarin, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan dengan menghadirkan tiga saksi, yakni pengasuh anaknya, manajer Gisel, dan adik kandung Gading. (Ant/H-3)
 

BERITA TERKAIT