Tahun Baru, Saatnya Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggrismu!


Penulis: Micom - 16 December 2018, 08:00 WIB
Dok WSE
 Dok WSE

JELANG akhir tahun 2018, apa sih resolusi kamu yang belum tercapai? Apakah salah satunya ingin bisa fasih berbahasa Inggris sehingga tahun depan bisa mencapai target yang diinginkan? Misalnya ingin kuliah keluar negeri, dapat promosi kenaikan jabatan, atau jalan-jalan ke luar negeri tanpa takut susah berkomunikasi?

Ingat, persaingan dunia kerja di 2019 akan makin ketat, jadi jangan sampai kamu tidak bisa mencapai target-targetmu hanya karena kendala bahasa.

Tapi jangan khawatir, belajar Bahasa Inggris kini sudah semakin mudah. Caranya, belajarlah Bahasa Inggris di Wall Street English karena kamu bisa mengatur sendiri waktu belajarmu.

Wall Street English menggunakan metode "blended learning" yang menggabungkan cara belajar online dan offline sehingga kamu dapat mengakses materi pelajaran di mana pun dan kapan pun.

Tidak hanya itu, Wall Street English juga menggunakan metode "flipped class room" sehingga kamu akan berlatih Bahasa Inggris dengan lebih aktif dan lebih menyenangkan. Selama lebih dari 46 tahun, metode belajar Wall Street English ini telah terbukti dan dipercaya oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Total English Environtment

Salah satu kunci untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris adalah membiasakan diri berinteraksi dengan lingkungan sosial yang juga menggunakan Bahasa Inggris. Konsep "Total English Environment" saat berada di semua cabang Wall Street English akan membuat para member secara tidak langsung jadi terbiasa bercakap-cakap dalam Bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Wall Street English juga menyediakan wadah-wadah untuk melatih interaksi sosial lainnya seperti membuat event-event menarik dan komunitas-komunitas pilihan sesuai minat kamu.

Berita baiknya, Wall Street English Indonesia, bekerja sama dengan BNI, memberikan harga khusus di Desember 2018 yaitu potongan langsung Rp1,5 juta dan tambahan 1 bulan membership untuk pembelian menggunakan kartu kredit BNI, termasuk pula cicilan 0% untuk 6 bulan dan 12 bulan. Promo ini hanya berlaku hingga akhir Januari 2019 di semua cabang WSE di Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris kamu sekarang juga! (X-11)

 

BERITA TERKAIT