20 April 2023, 11:10 WIB

Kemenaker Gandeng Huawei dan BNI Salurkan 1.500 Sembako


Despian Nurhidayat |

Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Huawei Indonesia dan Bank Negara Indoneisa (BNI) menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako. Penyarahan paket sembako secara simbolis berlangsung di Yayasan H. Abdul Karim, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (19/4).

“Kita harapkan sembako yang kita bagikan ini bisa memberikan kebahagiaan terutama kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang akan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi, Kamis (20/4).

Ia juga menyampaikan apresiasi atas bantuan sosial yang diberikan Huawei Indonesia dan BNI.

Baca juga: DPR Nilai Kemenaker dan Disnaker Daerah Belum Mampu Cegah Pelanggaran THR

Dia berharap, ke depan, dua perusahaan itu terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bantuan yang bersifat produktif sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian masyarakat, serta dapat memperluas kesempatan kerja.

“Mudah-mudahan di masa yang akan datang kita mendapatkan lebih, bukan hanya sembako, tetapi bantuan-bantuan yang produktif. Sehingga masyarakat memiliki katahanan keluarga yang lebih,” ujarnya.

Baca juga: H-2 Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Cipali Diprediksi Naik 11%

Bantuan sembako sebanyak 1.500 paket tersebut akan diserahkan kepada masyarakat di 300 desa di lima kabupaten di Jawa Timur yaitu Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan, dan Trenggalek. (Z-11)

BERITA TERKAIT