29 April 2022, 11:46 WIB

Kegiatan Ramadan, Aeon Mall BSD City Beri Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa


mediaindonesia.com |

PERAN tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Aeon Mall BSD City bagi warga sekitar terus berlanjut pada bulan Ramadan tahun ini, dengan berbagai kegiatan bersama Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam.

Perwakilan manajemen AAeon Mall BSD City bersilaturahmi ke yayasan yang bertempat di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Di lokasi yayasan digelar acara buka puasa bersama para penghuni panti asuhan, dan dilanjutkan penyerahan donasi.

Kegiatan sosial tersebut merupakan satu di antara sejumlah program Aeon Mall BSD City selama bulan puasa.

Semarak suasana Ramadan juga kembali hadir bagi para pengunjung setia Aeon Mall BSD City yang pada tahun ini mengusung nuansa Timur Tengah di Main Atrium.

Baca juga: Lazada Ramadan Fashion Show Semarakkan Bulan Suci Ramadan

Dengan tema "1001 Arabian Nights", diharapkan para pengunjung bisa merasakan Ramadan yang lebih meriah, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Johannes Ivan selaku Assistant Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City menyatakan, “Di bulan suci Ramadan ini, Aeon Mall BSD City ingin berbagi rezeki dengan anak – anak yang berada di bawah naungan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dan Dhuafa Maktabul Aitam."

"Dalam program CSR ini, kami melakukan kunjungan langsung ke yayasan dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan seremonial penyerahan donasi sejumlah uang dan buku serta pakaian layak pakai,” jelasnya.

Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dan Dhuafa Maktabul Aitam memiliki total 71 anak asuh dengan usia sekitar 3 – 17 tahun.

Donasi yang diberikan berupa sejumlah uang dari pihak Aeon Mall BSD City dan buku sebanyak 466 serta pakaian layak pakai sebanyak 1.777 yang merupakan sumbangan dari pengunjung setia Aeon Mall BSD City dalam kegiatan Earth Day.

“Dalam rangka memperingati Earth Day pada 22 – 24 April 2022 lalu, kami mengajak pengunjung Aeon Mall BSD City untuk menyumbangkan buku serta pakaian layak pakai dengan membuka donation booth," jelasnya

.Setelah dilakukan proses sortir, kami memberikan donasi buku dan pakaian layak pakai tersebut kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dan Dhuafa Maktabul Aitam.

"Kami berterima kasih kepada para pengunjung yang sudah berpartisipasi menyumbangkan buku dan pakaian layak pakai<" ucap Yohanes 

"Kami juga berharap, donasi dari Aeon Mall BSD City dan para pengunjung ini dapat memberikan manfaat kepada anak – anak di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Maktabul Aitam,” lanjut Johannes (RO/OL-09).

BERITA TERKAIT