28 April 2022, 09:15 WIB

RAFI 1443 H Upaya Telkom Raih Keberkahan dengan Ahlak Mulia


Adi Kristiadi |

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan dalam siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H 2022). Kegiatan tersebut, mengusung tema raihlah keberkahan dengan akhlak yang mulia.

General Manager Telkom Tasikmalaya, Heri Kurniawan mengatakan, pada lebaran dan Idul Fitri 1443 H seluruh Telkom regional mengusung empat objective program yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience dan Charity for Indonesia untuk memastikan kegiatan berjalan secara optimal.
 
"Dalam program ini, kami telah menyerahkan bantuan kepada Panti asuhan Yayasan Mihrimah di Tasikmalaya bertajuk "Ramadan berbagi tanpa batas berkah untuk semua" dan juga peninjauan infrastruktur maupun Posko di wilayah yang meliputi Pospam Limbangan, Pos Polisi Gentong, Pos Polisi Pangandaran," kata Heri Kurniawan, kemarin (27/4).

Ia mengatakan, selama Ramadan hingga Idul Fitri 1443 H Telkom group tetap melakukan kesiapan layanan dengan maksimal khususnya di wilayah Telkom Regional III Jabar. Selain itu, di setiap SPBU yang dilintasi pemudik mulai dari Garut, Ciamis, Tasikmalaya, Pangandaran dan Banjar tersedia layanan Telkom.

"Kami, siapkan petugas posko yang standby selama 24 x 7 jam demi memastikan kualitas layanan Telkom Group tetap prima selama lebaran. Dimana kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau pun berjauhan. Kami meminta masyarakat tetap menerapkan prokes ketat apalagi pandemi Covid-19 belum berakhir, dan ini pentingnya konektivitas salah satu untuk roda penggerak percepatan ekonomi jelang Idul Fitri," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya tetap membuka open channel Usee TV di hari raya Idul Fitri untuk memberikan paket internet murah selama ramadan sebesar Rp 295.000 dengan triple play usee Tv, telephone plus Internet dengan kecepatan 30 Mbps. Karena, kualitas jaringan juga merupakan prioritas utama terutamanya dalam mengantisipasi tingginya penggunaan layanan komunikasi pada periode RAFI.

"Dari berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk dan layanan agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman pada saat periode RAFI. Kami tetap berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman, dan menggunakan layanan mobile broadband secara optimal dan prima agar dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia, takhanya untuk pelanggan tetapi juga membantu masyarakat yang kurang mampu untuk selalu berbagi," paparnya. (OL-13)

Baca Juga:  Selama Ramadan, J99 Corp Salurkan 100 Ribu Paket Berbuka Puasa

BERITA TERKAIT