22 April 2022, 17:46 WIB

Human initiative dan Artis Zee Zee Shahab Salurkan Paket Ramadan


mediaindonesia.com |

MENJELANG berbuka puasa, Human initiative berbagi paket bingkisan Ramadan bersama artis Zee Zee Shahab di Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bingkisan Sembako sebanyak 81 paket telah tersalurkan kepada masyarakat duafa di kampung yang sebagian besar penduduknya bekerja sebagai pemulung di daerah Rawamangun, Jakarta Timur.

Kegiatan berbagi paket bingkisan ini juga tayang secara daring melalui zoom dan juga akun resmi sosial media Human Initiative sehingga Sahabat Inisiator dan para donatur dapat mengikuti kegiatan berbagi paket bingkisan ini secara live.

Selama kegiatan berlangsung, Zee Zee berkunjung dan berbincang dengan beberapa warga yang mendapat paket bingkisan berisi sembako tersebut. 

“MasyaAllah, senang sekali dapat berbagi bersama Human Initiative sore ini. Semoga kegiatan kali ini dapat bermanfaat bagi para penerima manfaat. Terima kasih pula kepada para donatur yang telah baik dan berbagi bersama Human Initiative,” ujar Zee Zee dalam keterangan pers, Jumat (22/4).

Baca juga: Isi Bulan Suci, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi

Mardi Sahendra, Project Manager Ramadan Human Initiative, turut mengawal secara daring jalannya kegiatan ditribusi paket bingkisian ini. Ia juga turut berterima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan amanah ini kepada Human initiative. 

Kegiatan berbagi paket bingkisan ini adalah bagian dari distribusi paket Bulan Kita Berbagi (Bukber) selama Ramadan.

Kegiatan ini berlangsung di berbagai macam lokasi di Indonesia. Info terbaru melaporkan bahwa Human initiative telah mendistribusikan lebih dari 20.000 paket Bukber.

Lasmi, salah satu penerima Bingkisan Ramadan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan hari itu. “Terima kasih donatur, Alhamdulillah, semoga Allah lapangkan rezekinya dan dapat terus rutin membantu,” ujar Lasmi.

"Terima kasih kepada kalian yang telah mendukung program ini berjalan lancar. Kalian dapat terus berdonasi melalui solusipedui.org/BUKBER. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan sahabat inisiator sekalian," kata Mardi.  (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT