21 April 2022, 20:56 WIB

Semarakkan Ramadan, Joyday Bagikan Lebih dari 60 Ribu Es Krim Gratis


mediaindonesia.com |

FESTIVAL Ramadan Bersama Joyday terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan. Salah satunya adalah Kegiatan Ramadan Joy dengan mendistribusikan Es Krim Joyday bagi 10 Masjid di Jakarta bekerja sama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)

Ramadan Festival di Lapangan Banteng, serta rangkaian acara soft launching Jakarta International Stadium bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 13, 15, 17 dan 19 April 2022.

Melalui kegiatan ini, Yili Indonesia berharap dapat mendukung upaya pemerintah dalam memeriahkan perayaan bulan Ramadan yang menjadi kewajiban umat muslim Indonesia.

Perwakilan Manajemen Yili Indonesia, Yu Miao. menyampaikan bahwa Festival ini merupakan bentuk komitmen Yili Indonesia sebagai mitra jangka panjang bagi Indonesia yang senantiasa ingin berkontribusi bagi kondisi sosial-ekonomi masyarakat.

“Yili Indonesia sangat senang dapat berperan dalam berbagai kegiatan ini. Hal ini sesuai dengan semangat perusahaan kami yaitu berbagi kebahagiaan dan memberi manfaat bagi banyak pihak," kata Yu dalam keterangan pers, Kamis (21/4).

Baca juga: Jakarta Ramadhan Festival 2022 Usung Tema 'Vibrant Halal Lifestyle'

"Partisipasi ini adalah bentuk komitmen kami yang selalu menghargai budaya umat muslim di Indonesia dengan menghadirkan produk es krim halal dari bahan-bahan baku berkualitas tinggi," jelasnya.

"Melalui berbagai kegiatan di bulan suci Ramadan, Yili Indonesia berharap dapat mendorong semangat masyarakat untuk terus menjalankan ibadahnya.,” tambah Yu. 

Yili Indonesia juga melakukan pendistribusian lebih dari 30.000 Es Krim Joyday untuk berbuka puasa kepada jemaah di 10 masjid agung yang terbesar di wilayah Jakarta selama periode 14 -27 April 2022.

Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian Festival Ramadan yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta di Lapangan Banteng pada 17 April 2022.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Yili Indonesia.

“Kami memberikan apresiasi yang besar terhadap perhatian dari Yili Indonesia terkait berbagai upaya kolaborasi yang dilakukan secara sukarela," ujarnya.

"Kerja sama ini menjadi bentuk kolaborasi strategis yang baik antara pemerintah dan swasta untuk bersama-sama memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga, terutama di Provinsi DKI Jakarta,” tutur Anies.

Selain itu, Tito Maulana, Ketua Umum PW Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta mengatakan,“Program Ramadan Joy bersama Es Krim Joyday ini mengingatkan kita kembali untuk tetap ambil peran di bulan suci Ramadan."

"MES DKI mendukung kegiatan ini sebagai upaya kita bersama untuk mengembalikan semangat beribadah dan semangat berjamaah," katanya.

"Semoga ini menjadi ladang pahala untuk kita semua, sekaligus dapat menginspirasi masyarakat untuk sama-sama berbuat kebaikan di bulan suci Ramadan,” jelas Tito.

Selain dukungan untuk kegiatan religi, Joyday juga mendukung kegiatan olahraga. Es krim Joyday hadir pada soft launching Jakarta International Stadium pada 13, 15, 17, dan 19 April 2022.

Dukungan peyediaan produk es krim gratis sebanyak 30.000 es krim bagi pengunjung dan peserta soft launching Jakarta International Stadium diharapkan dapat menambah semangat dan kemeriahan peluncuran stadion kebanggaan masyarakat Jakarta serta memberi kesegaran bagi para calon pengunjung saat berbuka puasa.

Ke depannya, Yili Indonesia akan terus berkomitmen untuk mendukung dan mendorong upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat sebagai dampak pandemi Covid-19.(RO/OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT