18 April 2022, 14:44 WIB

Ashitaki Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa


mediaindonesia.com |

BERTEPATAN pada hari ulang tahun ke-3, Ashitaki, produsen makanan rendah kalori, berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa.

Bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadan, Ashitaki menggelar acara buka puasa bersama di Yayasan Panti Griya Yatim dan Dhuafa Taman Tekno BSD.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan membaca doa dan sholawat, mendengarkan ceramah, berbagi hadiah, lalu diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

"Tujuan Ashitaki untuk berbagi kebahagiaan akhirnya dapat terwujud karena teman-teman dari Yayasan Panti Griya Yatim dan Dhuafa Taman Tekno BSD sangat antusias dan ceria dalam mengikuti acara," kata Direktur Ashitaki, Budiyono Tirtajaya, dalam keterangan pers, Senin (18/4).

Mendampingi Direktur Ashitaki yang turut hadir dalam acara buka bersama anak yatim dan dhuafa, Kepala Divisi Operasional Ashitaki Leni M mengatakan selama Ramadan, Ashitaki mengadakan diskon 30% untuk semua varian produk di seluruh e-commerce Ashitaki.

Baca juga: NTB kembali Adakan Pesona Khazanah Ramadan

Lebih lanjut, Leni mengtakan bahwa  Ashitaki merupakan brand yang memiliki rangkaian produk rendah kalori, cocok bagi kamu yang sedang menjalankan program diet ataupun menjalankan pola hidup sehat.

Pada awal launching tahun 2019 produk Ashitaki hadir menemani #SobatAshik (panggilan untuk pelanggan Ashitaki) dengan hanya 1 jenis produk rendah kalori yaitu mi Ashitaki yang memiliki 3 varian rasa yaitu Ashitaki Mi Original (90 kalori), Ashitaki Mi Ala Jepang (80 kalori) dan Ashitaki Mi Soto (40 kalori).

Ashitaki, menurut terus berkembang, sehingga di tahun ketiga Ashitaki sudah memiliki 3 jenis produk rendah kalori yaitu Mi Ashitaki, Ashitaki Creamy Latte dan Ashitaki Mugcake.

"Mi Ashitaki memiliki 10 varian rasa dengan nilai kalori 40 - 150 kalori, Ashitaki Creamy Latte memiliki 3 varian rasa dengan nilai kalori 15 - 20 kalori dan Ashitaki Mugcake memiliki 2 varian rasa dengan nilai kalori 70 - 90 kalori," jelasnya.

Tentunya Ashitaki akan terus melakukan perkembangan, sehingga akan ada produk-produk  rendah kalori lainnya yang akan melengkapi kebutuhan #SobatAshik.

 Produk Ashitaki sekarang tidak hanya terdistribusi di Jabodetabek kini produk Ashitaki di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Selain itu Ashitaki juga memiliki banyak rekan-rekan reseller yang menjual Ashitaki di e-commerce (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan Tiktok Shop).

"Saat ini Ashitaki juga sedang melakukan ekspansi ekspor ke berbagai negara seperti Amerika, Malaysia, Singapura, dan Filipina," jelas Leni.

"Ashitaki #PalingMengerti kebutuhan diet kamu sekaligus menunjang program hidup sehat kamu," jelasnya.

Produk makanan Ashitaki Mi sangat cocok untuk diet karena memiliki kandungan chalcone yang punya banyak manfaat bagi tubuh karena tinggi antikoksidan, rendah lemak dan juga rendah kalori.

"Selain itu juga Ashitaki Mi mengandung glukoman yang membuat tekstur mi menjadi lebih kenyal dengan hanya waktu memasak 4 menit saja dan membuat perut terasa kenyang lebih lama," jelas Leni. (RO/.OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT