10 April 2022, 22:46 WIB

Eiger Kembali Berbagi Takjil untuk Sesama di Jakarta Selatan


mediaindonesia.com |

LOKAL brand Eiger dari PT Eigerindo Multi Produksi kembali menggelar pembagian takjil kepada para pengguna jalan di bulan Ramadan 1443 H.

"Berbagi terhadap sesama bagi PT Eigerindo Multi Produksi merupakan agenda rutin Eiger untuk meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas, " ujar Brand Manager DKI 1, Verynus di sela-sela pembagian takjil di Eiger Radio Dalam Store, Minggu (10/4) 

Dijelaskan Very, hari ini merupakan yang terakhir, setelah pada Jumat (8/4) Eiger juga membagi takjil di Eiger Depok Store dan di Eiger Buaran Store. 

Kegiatan ini, jelas Fery, sejalan dengan visi perusahaan 'Berbagi Itu Indah' setiap kegiatan disiapkan sebanyak 150 box takjil akan dibagikan, bagi warga sekitar dan pengendara yang lewat. 

Sementara itu,  Usman Arifin salah satu pengemudi ojek daring manyambut gembira kegiatan Eiger berbagi. Menurut warga Pamulang ini, kegiatan semacam ini meringankan dirinya saat akan berbuka puasa. 

"Semoga kegiatan berbagi sesama ini terus berlanjut di tahun mendatang, " harapnya. (OL-13) 

BERITA TERKAIT