05 May 2021, 05:30 WIB

CEO Media Group Apresiasi Semarak Ramadan


(Bay/H-2) | Ramadan

DEWAN Kemakmuran Masjid Nursiah Daud Paloh (DKM-NDP) mengumumkan para pemenang lomba Semarak Ramadan Media Group 1442 Hijriah, di Jakarta, kemarin.

Mereka ialah Muhammad dari Pangan Sari untuk kategori tausiah, Nursyamsu dari Papandayan Hotel (azan), Nana Junaidi dari Papandayan Hotel (tahfiz Alquran), Ricky Stanley dari Papandayan Hotel (foto), dan Rian Budi dari Pangan Sari (video).

Lomba ini diikuti secara virtual oleh 76 karyawan di lingkungan Media Group yang masih aktif. CEO Media Group Mirdal Aqib memberikan apresiasi yang tinggi pada penyelenggaraan acara ini.

Menurutnya, menjadi ahli di bidang tausiah, ahli tahfiz, dan ahli azan dengan tetap bekerja merupakan hal yang tidak biasa. "Event ini menjadi jembatan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Apa pun yang mendekatkan diri kita kepada Allah itulah kesuksesan. Sebaliknya, apa pun yang menjauhkan diri kita kepada Allah ialah musibah,” ucap Mirdal.

Ke depan, Ketua Dewan Pembina Masjid NPD Arif Nugroho berharap lomba diperluas hingga keluarga karyawan karena bermanfaat dalam menyambung silaturahim. (Bay/H-2)

BERITA TERKAIT