04 May 2021, 19:20 WIB

CEO Media Group Apresiasi Kegiatan Semarak Ramadan 1442 H


Syarief Oebaidillah | Ramadan

CEO Media Group Mirdal Aqib memberikan apresiasi yang tinggi pada penyelenggaraan Semarak Ramadan 1442 yang digelar Dewan Kemakmuran Mesjid Nursiah Daud Paloh (DKM-NDP).

“Saya mengikuti dari jauh kompetisi Semarak Ramadan ini. Walaupun terkesan biasa bagi saya hal ini luar biasa yang diikuti dan dicapai semua Unit Usaha Media Group,“ kata Mirdal Aqib pada sambutan puncak penutupan Semarak Ramadhan 1442 H di Mesjid NDP Media Group Jakarta, Selasa (4/5).

Mirdal mengutarakan, di samping beraktivitas kerja sehari hari sebagai karyawan, kegiatan ini menjadi jembatan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Hal ini membuat kita perlu meredefinisi ulang tentang arti sukses. Bahwa sukses itu bukan dari posisi yang tinggi atau rezeki yang banyak namun makna sukses hari ini kita diperlihatkan apapun yang mendekatkan diri kita kepada Allah itulah kesuksesan. Sebaliknya, apapun yang menjauhkan diri kita kepada Allah adalah musibah,” papar Mirdal mengingatkan.

Dikatakan menjadi ahli dibidang tausiyah, ahli tahfiz, ahli azan dengan tetap bekerja merupakan hal yang tidak biasa. 

“Jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan Semarak Ramadan ini,” tegasny.

Ia juga menambahkan, di masa pandemi masyarakat akrab menjaga prokes dengan 3 M ,kegiatan ini menjadi 3 B yakni pentingnya Beribadah, Berdoa dan Berserahdiri pada Allah swt.

Baca juga: Bonus Berkah di Bulan Ramadan Bersama Santika Indonesia

Senada, Ketua Dewan Pembina Mesjid NPD Arif Nugroho sangat mengapresiasi kegiatan Semarak Ramadan ini.

“Kami apresiasi dan sangat positif membangun tali silaturahim memperkuat ukhuwah para karyawan Media Group. Saya berharap kegiatan ini perlu ditingkatkan berikutnya tidak hanya bagi karyawan juga keluarga karyawan,” cetusnya.

Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid NPD, Ade Alawi menambahkan di samping memperkuat ukhuwah dan silaturahim sesama karyawan Media Group, kegiatan ini menjadikan masjid lebih berfungsi dalam kegiatan peribadatan juga tarbiyah dan social melalui lomba yang digelar.

Kapala Divisi Pemberitaan Media Indonesia, Teguh Nirwahyudi, yang menjadi salah satu dewan juri lomba menilai kegiatan ini menampilkan bakat yang luar biasa dari para karyawan Media Group.

”Bakat karyawan kita sangat baik seperti lomba azan mereka sudah terampil dan bersemangat. Saya kira bisa dapat diikut sertakan pada even berikutnya di Jakarta,” tukasnya.

 

Adapun para pemenang lomba Semarak Ramadhan 1442 H antara lain

Lomba Tausiyah:

Juara 1 Muhammad dari Pangan Sari,

Juara 2 Yati Puspitasari dari Dunia Daging,

Juara 3 Muhasan dari Pangan Sari,

 

Lomba Azan:

Juara 1 Nursyamsu dari Papandayan Hotel, 

Juara 2 Endang Rusmana dari Papandayan Hotel, 

Juara 3 Abdul Malik dari DPL security,

 

Lomba Tahfiz Quran:

Juara 1 Nana Junaidi dari Papandayan Hotel, 

Juara 2 Heri Irawan dari Pangan Sari,

Juara 3 Ridwan Taufik,

 

Lomba Foto: 

Juara 1 Ricky Stanley, Papandayan Hotel, 

Juara 2 Sri agustina dari Lampost,

Juara 3 Karina Hardianti dari Lampost,

 

Lomba Video:

Juara 1 Rian Budi, dari Pangan Sari, 

Juara 2 Sugito dari Lampost, 

Juara 3 Gilang dari Metro TV. 

 

(A-2)

BERITA TERKAIT