22 April 2023, 22:02 WIB

Jokowi Mania Tetap Mendukung Prabowo


Putra Ananda |

KOMUNITAS Jokowi Mania (JoMan) tetap setia mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 pasca deklarasi pengumuman yang dilakukan oleh PDIP mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP.

Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau kerap disapa Noel tersebut turut mengucapkan selamat atas ditunjuknya Ganjar sebagai petugas partai oleh Ketum PDIP untuk maju sebagai bakal calon presiden (bacapres) dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan selamat atas pencapresan Mas Ganjar sebagai capres dari PDIP. Dengan dicapreskannya Ganjar dari PDIP, maka spekulasi soal opsi penundaan Pemilu dan 3 periode gugur sudah.” ujar Noel.

Baca juga : Ganjar Pranowo Pastikan Melanjutkan Program Jokowi 

Akan tetapi, Immanuel dan jajaran JoMan tetap setia dan mendukung pada satu-satunya pilihan capres 2024 yakni Prabowo.

“Dan, sikap saya tidak berubah dalam mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai capres di 2024 nanti.” tegas Noel.

Baca juga : Jokowi Hargai Keputusan Megawati Calonkan Ganjar

Seperti diketahui, PDIP telah resmi mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024. 

Pengumuman deklarasi Ganjar tersebut diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat Siang (21/4). 

“Pada jam 13:45 dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.” ujar Megawati saat PDIP umumkan capres secara daring. (Z-8)

BERITA TERKAIT