25 January 2023, 19:27 WIB

Sandiaga: Tidak Pernah Ada Undangan Gabung PPP


Andhika Prasetyo |

WAKIL Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan bahwa tidak pernah ada undangan dari petinggi PPP untuk bergabung dengan partai berlogo Kabah tersebut.

Penegasan itu ia sampaikan untuk menepis spekulasi mengenai isu kepindahannya dari Gerindra ke PPP.

"Tidak pernah ada undangan, bail dari Pak (Ketua Umum PPP) Mardiono atau petinggi lain untuk bergabung," ujar Sandiaga di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/1).

Ia kemudian menjelaskan alasan terkait kehadirannya dalam beberapa agenda penting PPP. Semua acara itu, lanjutnya, ia hadiri dengan kapasitas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Di situ saya memberikan suatu penyampaian mengenai sektor-sektor mana yang bisa meningkatkan ekonomi, khususnya dari kalangan pesantren karena kita punya potensi wisata religi ataupun produk-produk ekonomi kreatif," jelas Sandiaga.

Ia pun mastikan akan terus melakukan hal tersebut ke depan. "Tentunya undangan, apalagi dari para ulama, para kiyai, ini menjadi suatu kehormatan dan tentunya saya akan terus menghadiri dan berkoordinasi," pungkas mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (OL-8)

BERITA TERKAIT