25 November 2022, 14:53 WIB

Anies Ingin Wujudkan Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia


Mitha Meinansi |

WAKIL Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M Ali melakukan konsolidasi bersama ribuan kader NasDem dan relawan pendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bakal calon presiden 2024 yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, menyampaikan pidato kebangsaan sebagai Presiden Restorasi Indonesia dalam acara yang digelar di Gedung Jodjokodi Convention Center, Kota Palu, Kamis (24/11).

Dalam pidato kebangsaan yang disampaikan Anies Baswedan Presiden It's Time-Restorasi Indonesia, Anies menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat Sulawesi Tengah yang telah diberikan untuk kedatangannya ke Kota Palu kali ini sebagai Calon Presiden RI 2024 yang diusung Partai NasDem.

Anies Rasyid Baswedan turut menyampaikan terima kasih yang begitu besar kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira dan 100 tokoh di Sulawesi Tengah yang sudah menyatakan dukungan kepada dirinya untuk mewujudkan target kemenangan seperti yang akan diraih Partai NasDem dalam Pilpres 2024.

Menurutnya, dalam pidato kebangsaan yang disampaikan di hadapan ribuan warga Sulawesi Tengah itu, yang akan dibawa ke depan bukan semata-mata target menang, tetapi yang akan diwujudkan ke depan ialah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga: 100 Tokoh di Sulteng Siap Gelorakan Anies Baswedan Presiden 2024

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M Ali dalam sambutannya menyatakan keyakinan dalam mewujudkan kemenangan Partai NasDem ada dalam sosok Anies Baswedan. Ahmad Ali kembali menegaskan bahwa Nasdem yakin akan mengulang sejarah, sama seperti ketika mendukung Presiden Jokowi pada Pilpres periode sebelumnya.

Ketua DPW NasDem Sulteng Nilam Sari Lawira menyerukan kepada seluruh kader Nasdem di Sulawesi Tengah untuk bekerja bersama-sama memenangkan Anies Baswedan, calon presiden dari Partai Nesdem dalam Pilpres 2024, dengan memenuhi target 75% kemenangan di Sulawesi Tengah. (OL-14)

BERITA TERKAIT