04 July 2022, 10:30 WIB

Konsolidasi ke Jawa Barat, Ketum AMPI : Airlangga Hartarto Siap Lanjutkan Joko Widodo


mediaindonesia.com |

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melakukan silaturahmi dan konsolidari ke seluruh tingkat DPD I-II AMPI di 34 provinsi. Pada Kamis (30/6), Ketum AMPI Jerry Sambuaga beserta jajaran pengurus berkunjung ke Bandung, Jawa Barat untuk bertemu dengan kader DPD AMPI Jawa Barat. Ketua DPD AMPI Jawa Barat, Ahmad Hidayat juga memberi surprise dalam bentuk tumpengan untuk merayakan HUT AMPI ke-44 tahun. 

Pascapelantikan DPP AMPI pada 19 Juni 2022, Jerry Sambuaga aktif dan gencar mendengarkan aspirasi pemuda dengan turun langsung ke 4 provinsi. Selain itu, Jerry juga aktif mendorong kader-kader AMPI di daerah untuk mengampanyekan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024 yang akan diusung oleh Partai Golkar.

"Kader Golkar ke depan harus aktif dan turun langsung untuk mengampanyekan Airlangga sebagai Capres dan Kader AMPI siap meneruskan pesan ini kepada masyarakat, sebagai seorang pemimpin Pak Airlangga ini sudah khatam dengan dinamikan politik dan kerja-kerja yang beliau lakukan banyak membantu Presiden Joko Widodo, sudah layak melanjutkan estafet kepemimpinan presiden Joko Widodo," tegas Jerry.

Baca juga: Menko Airlangga Apresiasi Pembangunan Rumah Sakit di Cilacap

AMPI sebagai organisasi ke depan tentu harus tegak lurus dengan aspirasi yang diperintahkan partai, sebagai salah satu organisasi kepemudaan tetap kerja keras untuk memenangkan pemilu pada 2024. 

"Kerja-kerja konsolidasi ini yang sangat penting jika kita serius ingin memenangkan Pemilu dan AMPI siap menjadi bagian dari kemenangan Golkar pada 2024," ujar SekjenAMPI Ahmad Andi Bahri.

Dalam kesempatan ini, Jerry menekankan pentingnya transformasi digital melalui integrated data base dari DPP dan DPD AMPI, serta E-KTA dari Golkar. 

Transformasi digital inilah yang akan membantu menguatkan organisasi dan memenangkan Partai Golkar dan ketum Airlangga Hartarto di pemilu 2024. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT