21 June 2022, 16:46 WIB

Jokowi: Ucapan Ultah jadi Kekuatan dan Semangat Bawa Indonesia Lebih Baik


Andhika Prasetyo | Politik dan Hukum

PRESIDEN Joko Widodo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun, pada Selasa (21/6).

Ia pun berterima kasih kepada Allah SWT yang telah mengaruniai umur panjang, kesehatan dan keselamatan kelada dirinya, keluarga dan bangsa Indonesia.

"Terima kasih yang tidak terhingga untuk anda semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatannaras diri saya, keluarga dan seluruh rakyat Indonesia," ujar Jokowi melalui akun instagramnya.

Kepala negara mengaku menerima begitu banyak ucapan sejak dini hari. Ia pun memastikan semua harapan yang disampaikan kepadanya akan menjadi sebuah kekuatan dan semangat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi ke depan.

Baca juga: Presiden: Parpol Harus Kedepankan Semangat Gotong Royong

"Itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," sambungnya.

Dalam Rakernas II PDI Perjuangan di Jakarta, hari ini, Jokowi sempat diberi kejutan oleh para kader. Ia menerima hadiah berupa tumpeng sesaat sebelum memberikan sambutan dan membuka agenda tersebut.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih. Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini," ucap mantan wali kota Solo itu.

Sebagaimana diketahui, Jokowi pada hari ini merayakan ulang tahun ke-61. Hari lahir presiden RI ke-7 itu jatuh pada waktu yang sama dengan hari wafatnya Presiden RI ke-1 Soekarno.(OL-4)

BERITA TERKAIT