17 June 2022, 23:20 WIB

Surya Paloh Kritik Penyelesaian Krisis Minyak Goreng yang Bertele-Tele


Fachri Audhia Hafiez |

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh heran dengan krisis minyak goreng yang tak kunjung beres. Kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng di negeri yang kaya dengan minyak sawit menjadi ironi.

"Urusan tetek-bengek seperti ini saja memerlukan waktu yang terlalu lama untuk penyelesaiannya," kata Surya Paloh saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakata Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (17/6)

Menurut Surya, kebijakan tersebut mestinya bisa dibereskan. Formula untuk membereskan persoalan minyak goreng yang berkembang saat ini dipertanyakan.

"Kita kesulitan minyak goreng berbulan-bulan, ini sebuah hal yang bisa membikin hati kita bertanya, apa yang salah?," ujarnya.

Surya menekankan mengatasi situasi tersebut harus menjadi suatu gerakan bersama. Partai NasDem diharapkan ikut membantu mengentaskan masalah krisis minyak goreng.

"Inilah saudara-saudara kenapa kita harus terus menerus berjuang untuk membawa misi gerakan perubahan. Karena esensi gerakan perubahan itu adalah perubahan sikap mental dari seluruh apa yang kita miliki," pungkasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT