23 May 2022, 15:17 WIB

Tangan Dingin Erick Dinilai Membuat BUMN Layani Masyarakat


Mediaindonesia.com |

MENTERI Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir didorong untuk maju pada Pilpres 2024 oleh 10 simpul relawan Jokowi di Jawa Timur (Jatim). Alasannya, sosok Erick Thohir dinilai merakyat dan memiliki sederet prestasi.

Koordinator 10 simpul relawan Jokowi, Fahmi Ismail menuturkan pihaknya akan mendukung penuh Erick. Fahmi mengatakan seluruh relawan siap mengantarkan Erick Thohir menjadi presiden Indonesia selanjutnya.

“Kami melihat Erick ini sangat merakyat dan berprestasi. Banyak keberhasilan-keberhasilan di BUMN yang diciptakan dari tangan dingin beliau,” ujar Fahmi, Senin (23/5)

Sosoknya yang merakyat dan berprestasi disebut Fahmi sangat mirip dengan Presiden Joko Widodo. Karena itu, menurutnya, eks Presiden Klub Inter Milan itu menjadi figur yang tepat untuk melanjutkan perjuangan pembangunan dan program-program Jokowi.

“Pak Jokowi kita tahu orangnya sangat merakyat, ternyata sifat serupa ada pada Pak Erick Thohir. Begitupun dengan prestasinya. Kita semua tahu kedua tokoh ini mampu menorehkan kinerja apik. Sehingga kami yakin Pak Erick Thohir mampu melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” terang Fahmi.

Untuk merealisasikan dukungan untuk Erick Thohir, Fahmi mengungkap jika seluruh relawan siap berjibaku. Seperti menggelar sosialisasi sehingga mengumpulkan basis relawan yang lebih besar.

“Kita komitmen untuk itu. Memperkenalkan Pak Erick Thohir ke masyarakat, menyosialisasikan keberhasilan-keberhasilan beliau serta membuat relawan semakin solid mendukung Erick Thohir jadi presiden,” pungkasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT