18 May 2022, 17:23 WIB

Media Grup Network dan Lemhanas RI Tanda Tangani MoU


Shinta Novita (Metro TV), Story Builder: Yuchri Prabudi |

BERTEMPAT di gedung Tri Gatra ruang Nusantarra Lemhanas, Media Grup Network (MGN melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Mou) dengan Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) RI pada Rabu (18/5).

Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto beserta jajaran menyambut baik kedatangan CEO Media Grup Network Mohamad Mirdal Akib yang di dampingi jajaran pimpinan unit usaha. Acara berlangsung dengan hangat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Banyak yang bisa kita kolaborasikan. Media Group News juga mempersiapkan individu-individu yang mempunyai ketahanan nasional mulai dari proses pelatihan. Isu bersama yang akan dibahas bagaimana memberikan solusi N to N " ujar CEO Media Group News Mirdal Akib di Jakarta, Rabu (18/5).

Baca juga: Lemhanas Kaji Ketahanan Ibukota Negara

"Kerja sama ini dilakukan untuk memperkuat rasa ketahanan nasional dalam mempersiapkan pemimpin pemimpin baru untuk massa yang akan datang," lanjut Mirdal.

Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto berharap kolaborasi yang dilakukan antara Lemhanas dan Media Grup Network dapat memperkuat fungsi Lemhanas. Lemhanas diharapkan menjadi suatu lembaga kajian yang dapat memberikan rekomendasi kebijakan ke Presiden terkait isu pertahanan nasional. (A-2)

BERITA TERKAIT