25 March 2022, 13:43 WIB

Anggota DPR Suryadi Jaya Raih TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding


mediaindonesia.com |

ANGGOTA Komisi V DPR RI dari Dapil Nusa Tenggara Barat II, H. Suryadi Jaya Purnama berhasil meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. Penghargaan ini diserahkan secara virtual melalui e-Awarding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding pada Kamis (24/3). 

Penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding diserahkan secara virtual oleh Suryadi Jaya Purnama.

“Terima Kasih kepada SuaraPemerintah.ID atas pengahargaan TOP Legislator Award 2022. Perolehan ini merupakan penghargaan dan penghormatan saya kepada masyarakat di Nusa Tenggara Barat II khususnya Lombok," tutur Suryadi Jaya Purnama dalam keterangan pers, Jumat (25/3).

"Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat lombok atas doa dan dukungannya sehingga saya dapat meraih pengahargaan TOP Legislator Award 2022 ini,” tutur Suryadi.

Baca juga: Anggota DPR: Kepemilikan Konsesi Sawit Negara Atasi Soal Minyak Goreng

Sekedar informasi, Suryadi Jaya Purnama lahir di Lombok Timur pada tahun 1974, merupakan alumni Universitas Mataram sekaligus sivitas akademika Unversitas Indonesia, saat ini mengemban amanah sebagai Anggota Komisi V DPR RI dari Dapil Nusa Tenggara Barat 2.

Karier politik lelaki yang akrab disapa SJP terbilang moncer di usianya yang masih muda, namun pengalamannya cukup banyak.

Sejak terjun ke dunia politik, SJP berhasil terpilih sebagai anggota DPRD NTB periode 2004-2009 kemudian di periode 2009-2014 terpilih kembali dan langsung menempati posisi pimpinan sebagai Wakil Ketua DPRD NTB.

Berdasarkan hasil penilaian Top Legislator Award 2022 For Personal Branding, ada lebih dari 1.400 ulasan tentang Suryadi Jaya Purnama di halaman internet, dan lebih dari 400 pemberitaan di berbagai media online dalam kurun satu tahun terakhir.

CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad berharap penghargaan ini mampu menjadi kontribusi dalam meningkatkan citra yang positif anggota dewan di mata publik.

"Selamat kepada Bapak Suryadi Jaya Purnama atas diraihnya penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital. 

"Saya berharap penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para anggota yang berhasil meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," tutup Tri. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT