13 January 2022, 10:50 WIB

Presiden Tinjau Fasilitas Pendukung Gelaran Moto GP di NTB


Andhika prasetyo | Politik dan Hukum

PRESIDEN Joko Widodo, Kamis (13/1), bertolak menuju Nusa Tenggara Barat (NTB) guna meninjau fasilitas pendukung gelaran Moto GP yang akan dihelat Maret mendatang.

Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, presiden akan berkeliling sebentar untuk mengecek sejumlah fasilitas bandara," ujar Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setelah itu, presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, untuk melihat kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada kawasan tersebut.

Selepas itu, Jokowi akan meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca juga: KPK Apresiasi Putusan Hakim Tolak Permintaan JC Robin Pattuju

Sumber: https://mediaindonesia.com/politik-dan-hukum/464010/kpk-apresiasi-putusan-hakim-tolak-permintaan-jc-robin-pattuju

Sore harinya, Presiden akan menggelar rapat terbatas serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

BERITA TERKAIT