14 August 2021, 19:45 WIB

Istri Pengen Jerinx Berubah, Sudah Dinasehati Berulang Kali


Sunnaholomi Halakrispen | Politik dan Hukum

MUSISI Jerinx diperiksa polisi di Jakarta terkait kasus dugaan pengancaman. Istrinya, Nora Alexandra, pun mengungkapkan harapannya terhadap drummer band Superman is Dead itu.
 
"Jika kasus Jerinx ini beres, semoga dia bisa benar-benar berubah dan membuktikan ke diri dia, saya, dan masyarakat, jika dia mampu menerima nasihatku," tulis Nora di Twitter.
 
Ia menekankan, dirinya telah memberikan nasihat untuk kebahagiaan Jerinx pribadi, untuk Nora, dan rumah tangga mereka. Meskipun demikian, ia curhat bahwa publik menganggap Nora tidak pernah peduli dan tidak menasihati suaminya.

"Pandangan orang ke Nora, Nora tidak bisa memberi tahu Jerinx, padahal sudah Nora lakukan," ungkapnya.
 
"Kembali ke JRX dia mau dengar silakan, enggak juga silakan. Yang jelas saya sudah melakukan untuk kebaikan dia," tambahnya.
 
Tak lama kemudian, ia menjawab komentar salah satu netizen (warga net) yang mengatakan Nora harus selalu setia terhadap Jerinx, bagaimana pun perilaku hingga masalah yang dihadapi Jerinx. Nora pun meluapkan kekesalannya kepada orang-orang yang hanya nyinyir di media sosial.

Baca juga: Adam Deni Maafkan Jerinx, Tapi Minta Proses Hukum Dilanjutkan
 
"Coba kalau Jerinx ada masalah begini itu di-support, jangan koar-koar mendikte saya di DM (direct message)," tulisnya.
 
Nora kembali menjelaskan bahwa dirinya telah berkali-kali menasihati Jerinx. Kali ini, merupakan kesempatan terakhir yang dia berikan kepada sang suami, agar Jerinx tidak kembali berurusan dengan hukum.
 
"Apa salahnya saya memberikan kesempatan terakhir? Agar dia berubah! Kalau JRX situasi kayak begini emang yang koar-koar di sosial media yang bantu? Yang ada saya yang selalu ada untuk dia!" tegasnya.
 
Kasus Jerinx dan Adam Deni berawal dari perdebatan keduanya di media sosial terkait selebritas menerima endorse covid-19. Dalam hal ini, beberapa nama public figure Tanah Air diyakini Jerinx telah dibayar untuk mengaku positif covid-19 dan menakut-nakuti masyarakat.
 
Tak lama setelah perdebatan itu, akun Instagram Jerinx menghilang. Kemudian, Jerinx menuduh Adam sebagai dalang di balik hilangnya akun Instagramnya.
 
Jerinx lalu menelepon Adam dan melontarkan ungkapan kasar berupa penghinaan, hingga kalimat ancaman. Tak terima mendapat perlakuan kurang menyenangkan, Adam Deni pun melaporkan Jerinx ke polisi.
 
Pada pelaporan tersebut, Jerinx dijerat Pasal 335 KUHP dan Pasal 29 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, juncto Pasal 45 B Undang-Undang 19 Tahun 2016 tentang ITE.(Medcom.id/OL-4)

BERITA TERKAIT