16 April 2021, 19:55 WIB

Saat Isu Reshuffle, Politikus Nasdem Akui Menghadap Presiden


Andhika Prasetyo |

POLITIKUS Partai Nasdem Muhammad Rapsel Ali mengonfirmasi bahwa dirinya telah bertemu Presiden Joko Widodo pada Rabu (14/4) dan Wakil Presiden Maruf Amin sehari setelahnya. Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku ada banyak hal yang dibahas, terutama persoalan kebangsaan.

"Iya benar. Rabu (14/4) pagi, saya bertemu presiden dan besoknya saya dipanggil wapres. Kami membahas seputar masalah kebangsaan," ujar Rapsel Ali kepada Media Indonesia, Jumat (16/4).

Pertemuan yang dilakukan di tengah isu perombakan kabinet itu pun menimbulkan spekulasi di ruang publik. Beberapa pihak menyebut Rapsel Ali akan diberikan jabatan menteri investasi.

Menanggapi hal tersebut, pria asal Sulawesi Selatan itu pun tidak mengelaborasi secara eksplisit. "Kalau soal Kabinet Indonesia Maju, membahas wawasan kebangsaan pasti tujuannya untuk Indonesia yang semakin maju," tuturnya.

Ia pun mengaku santai dan menaruh banyak perhatian dengan maraknya isu yang berkembang. "Saya santai saja. Yang pasti saya merasa terhormat bisa bertemu Presiden. Kami banyak berdialog sambil jalan bersama," tandasnya. (OL-14)

BERITA TERKAIT