14 August 2020, 13:12 WIB

PAN belum Mau Komentari Cekcok Mumtaz-Nawawi


Cahya Mulyana | Politik dan Hukum

PARTAI Amanat Nasional (PAN) belum berani mengomentari perseteruan antara putra Amien Rais, Mumtaz Rais dengan Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango. Pihaknya membutuhkan klarifikasi dari pihak terkait sebelum memberikan pandangan.

"Terus terang saya tidak hadir di tempat, saya juga belum mendapatkan laporan. Yang saya dapat informasinya sebatas yang ada di media," kata Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno di Kompleks Parlemen Jakarta, Jumat (14/8).

Baca juga: Dirut Garuda Indonesia Ungkap Kelakuan Putra Amien Rais

Menurut dia, perseteruan antara Mumtaz Rais dan Nawawi membutuhkan klarifikasi. Eddy hanya mengetahui Mumtaz Rais, saat terjadi perdebatan dengan Nawawi, dalam perjalan pulang dari Gorontalo ke Jakarta usai menghadiri musyawarah wilayah.

"Jadi saya sendiri belum bisa mengomentari apa yang disampaikan di media. Berikan kami waktu untuk bisa mendapatkan informasi yang seutuh-utuhnya, agar yang disampaikan kepada publik melalui media akurat," paparnya.

Sejauh ini, imbuh dia, kesehatan Mumtaz Rais dalam kondisi baik.

"Apapun yang diberitakan media tentu saya tidak bisa konfirmasi, karena saya belum bisa mendapatkan informasi yang utuh," pungkasnya.(OL-5)

BERITA TERKAIT