24 February 2019, 22:05 WIB

Ma'ruf Amin: Kita Pantas Menang Karena Punya Modal


Dede Susianti | Politik dan Hukum

CALON Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin, dengan suara lantang dan nada tegas mengatakan "Kita pantas menang".

Pernyataan itu diungkapkan Ma'ruf sesaat sebelum menutup Konvesi Rakyat yang bertajuk 'Optimis Indonesia Maju' dengan doa. Menurutnya, dia dan pasangannya yakni Jokowi pantas menang, karena memiliki banyak modal.

"Untuk Indonesia maju kita harus menang. Kita pantas menang, karena kita punya modal," katanya di Sentul International Convention Center (SICC), di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2).

Baca juga: Jokowi Optimistis Kerja Keras akan Sejahterakan Seluruh Rakyat

Pertama, lanjutnya, apa yang sudah dilakukan Jokowi-Jusuf Kalla sudah banyak, yang meletakkan dasar kuat dan berhasil.

"Keduanya adalah karena program kita, Jokowi- Amin, akan besar dan menambhakn hasil-hasil yang sudah dicapai Jokowi-JK. Oleh karena itu kita optimis menang, optimis maju. Optimis Indonesia akan lebih baik, di masa yang akan datang," pungkasnya.

Acara Konvesi Rakyat dihadiri sekitar 30.000 ribu orang yang merupakan relawan dan pendukjng Jokowi-Ma'ruf Amin dari seluruh Indonesia.

Konvesi Rakyat itu merupakan penyampaian gagasan Jokowi yang berdurasi sekitar 1 jam. Selain dihadiri puluhan ribu relawan, hadir juga 24 menteri kabinet kerja, tokoh-tokoh partai politik koalisi, selebritas dan berbagai kalangan. (OL-3)

BERITA TERKAIT