24 February 2019, 19:40 WIB

TGB: 52 Hari Waktunya Bersuara dari Pintu ke Pintu


Dede Susianti | Politik dan Hukum

POLITIKUS Golkar, Muhammad Zainul Majdi, atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengajak puluhan ribu relawan dan pendukung Jokowi -Ma'ruf Amin yang hadir di Konvesi Rakyat di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, untuk bersuara dan bekerja.

"Ada 52 hari kita bekerja dari pintu ke pintu, sampaikan ke sahabat, saudara, suarakan kebenaran, sampaikan apadanya. 17 mendatang kita songsong bersama. Pertemuan ini penting. Tapi 52 hari ke depan jauh lebih penting. Dengan kebersamaan, tantangan-tantangan akan dapat kita lewati dan akhiri dengan kemenangan," ungkapnya di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Minggu (24/2).

Dia mengatakan, 52 hari ke depan adalah saatnya semua, bersama dengan Jokowi dan Ma'ruf untuk bersuara dengan selantang suara.

"Kita bersuara bukan membalas hujatan dengan hujatan, cercaan dengan cercaan. Tapi kita menyampaikan kinerja pak Jokowi sebagai pemimpin yang baik 4,5 tahun ini," katanya.

 

Baca juga: Pilih Jokowi Sekali Lagi

 

TGB menggambarkan, bahwa Jokowi adalah sosok yang sederhana. Bahkan dia menggambarkan Jokowi sama dengan semua yang hadir.

Jokowi, lanjutnya, bertahun-tahun difitnah yang luar biasa kejam. Bahkan menyentuh sisi terdalam bagi kehormatannya. Tapi tidak pernah Jokowi membalas dengan balasan yang sepadan.

"Saya sebagai seroang muslim, mendengar, melihat, bagaimana Jokowi adalah sebagai seorang muslim yang baik. Sebagai pribadi lahir dari keluarga muslim yang baik. Pengamalan agamanya adalah Islam rahmatan lil alamin. Hidup di Solo yang heterogen. Seorang muslim yang menghadirkan kedamaian di sekitarnya," pungkasnya. (OL-3)

BERITA TERKAIT