05 December 2020, 18:15 WIB

Masyarakat Pedalaman Kotim Coblos No.1 untuk 5 Tahun Kemajuan


mediaindonesia.com | Pilkada

DI hari-hari terakhir masa kampanye, Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar melakukan silaturahmi ke berbagai desa di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Selama bersafari, terlihat masyarakat sudah bulat satu suara untuk mendukung Ben-Ujang agar lima tahun ke depan Kalteng alami kemajuan.

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Panyahuan, Lide S Garang yang mengatakan bakal mendukung Ben-Ujang. Lide yakin kepada sosok Ben-Ujang yang dapat membawa kemajuan untuk daerah tertinggal seperti desanya.

"Saya sangat yakin dengan Pak Ben-Ujang bisa meratakan infrastruktur untuk desa tertinggal seperti kami," tutur Lide, Jumat (4/12)

Bahkan, Lide mengungkapkan bahwa masyarakat Desa Panyahuan sudah tak sabar lagi menanti hari pencoblosan 9 Desember mendatang. Itu terlihat dari semangatnya masyarakat menyambut Ujang ke Desa Panyahuan.

"Masyarakat Desa Panyahuan sudah bulat dan tidak sabar untuk memenangkan Pak Ben-Ujang," ujar Lide

Tak jauh berbeda, warga Desa Beringin agung, Kotawaringin Timur (Kotim) Agus Suprapto menyatakan bahwa Ben-Ujang adalah satu-satunya harapan agar Kalteng menjadi maju. Agus tidak ingin Kalteng terus-terusan stagnan dalam pembangunan.

"Ya, karena kami melihat tidak ada perubahan yang kita rasakan. Jadi perlu ada pemimpin yang membawa Kalteng larinya lebih cepat," kata Agus. (OL-13)

BERITA TERKAIT