02 December 2020, 19:15 WIB

Dukungan Penuh SBY untuk No.1 pada Pilgub Sumbar 2020


mediaindonesia.com | Pilkada

PRESIDEN ke-VI Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memberikan pesan dan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur Sumbar 2020. SBY bersuyukur Mulyadi-Ali Mukhni berpasangan dan bisa saling melengkapi sebagai pasangan calon.

SBY menyebut, baik Mulyadi maupun Ali Mukhni merupakan tokoh yang mempunyai integritas dalam memimpin. Mulyadi yang telah tiga periode dipercaya masyarakat Sumbar menjadi Anggota DPR RI dinilai telah membuktikan diri mampu menjaga amanah masyarakat. Begitupun dengan Ali Mukhni, juga mengemban amanah dengan baik selama dua periode menjadi Bupati Padang Pariaman.

SBY menilai, Mulyadi-Ali Mukhni merupakan sosok yang cinta terhadap masyarakat. Sehingga menurut dia kapabilitasnya tidak diragukan lagi untuk membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Sumbar.

"Saya bersyukur dan sekaligus memberikan dukungan penuh kepada pasangan MUALIM ini, karena saya mengenal karena keduanya memiliki iintegritas yang baik, menyayangi rakyat, dan punya kapabilitas untuk memimpin Sumatera Barat yang sama-sama kita cintai," kata SBY.

SBY mengajak dan berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Sumbar untuk menjatuhkan pilihannya kepada Mulyadi-Ali Mukhni pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Dengan kapabilitas hingga pengalaman keduanya pada pemerintahan akan memberikan harapan perubahan baru bagi Sumbar.

Di bawah kepemimpinan Mulyadi-Ali Mukhni, SBY meyakini kemajuan Sumbar akan dicapai. Serta kesejahteraan yang diimpikan dan diinginkan bersama akan terwujud.

"Dengan kapasitas dan integritas sepeti ini, insya Allah, jika Allah SWT menakdirkan dan dengan dukungan kita semua agar kedua tokoh ini memimpin Sumatera Barat untuk lima tahun kedepan, saya yakini Sumatera Barat akan semakin maju dan sejahtera," tegas SBY.

Selain itu, SBY juga memberikan pesan khusus kepada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni agar tetap istikomah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat jika diberi amanah oleh masyarakat. Melaksanakan tugas dengan kerja keras dan kinerja terbaik serta penuh rasa tanggung jawab penuh sebagai seorang pemimpin.

"Saya berpesan kepada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni atau Mualim --jika pada saatnya nanti dengan izin dan pertolongan Allah SWT--Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni memimpin Sumatera Barat laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

"Berjuanglah di jalan Allah. Saya yakin Allah akan mmberikan berkah, mengabulkan apa yang diniatkan oleh pasangan Mulyadi-Ali Mukhni," pungkasnya. (OL-13)

BERITA TERKAIT