03 May 2021, 03:30 WIB

Komunitas Otomotif Cianjur Gelar Bukber dengan Anak Yatim


MI | Pernik

KOMUNITAS otomotif Army Brotherhood Cianjur, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan bakti sosial sekaligus buka bersama dengan anak yatim menginjak hari ke-19 Ramadan, Sabtu (1/5). Kegiatan komunitas yang berada di bawah naungan Kodim 0608/Cianjur itu dipusatkan di Yayasan Sirrul Asror Al Khoir di Kampung Calincing RT 04/07, Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang.

"Alhamdulillah, pada Ramadan tahun ini yang masih berlangsung di tengah pandemi covid-19, kami bisa berbagi dengan sesama," kata Dandim 0608/Cianjur Letkol Ricky Arinuryadi.

Terdapat sekitar 60 anak yatim di yayasan tersebut. Bagi Dandim, kepedulian terhadap sesama harus terus dilakukan mengingat pandemi covid-19 banyak dirasakan berbagai kalangan masyarakat.

"Ini merupakan wujud kepedulian TNI yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat pada situasi dan kondisi apa pun. Apalagi di tengah pandemi covid-19, kita yang masih mampu harus bisa lebih peduli memperhatikan masyarakat yang membutuhkan di sekitar kita," tegas Dandim.

Berbagai kegiatan sudah diagendakan jajaran Kodim 0608/Cianjur pada Ramadan. Selain bakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim, jompo, dan lainnya, Kodim 0608/Cianjur rutin membagi-bagikan makanan takjil kepada masyarakat. (BB/BK/H-3)

BERITA TERKAIT