20 February 2023, 23:19 WIB

Banjir Promo Landa Booth Hyundai di IIMS  


RO |

PAMERAN otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menjadi ajang bagi para perusahaan otomotif untuk unjuk kebolehan memamerkan deretan produk dan layanan terbaiknya. Tak mau ketinggalan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Tanah Air dengan menghadirkan sejumlah kejutan untuk pengunjung IIMS 2023.

Dari sekian banyak booth yang berdiri, booth Hyundai Sustainable Space di IIMS 2023 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengunjung. Hal ini terlihat dari padatnya kerumunan yang mendatangi booth Hyundai yang dibangun dari limbah material pabriknya itu.

Banjir promo

Di perhelatan IIMS 2023, Hyundai menghadirkan beragam program dan penawaran menarik bagi pengunjung. Di antaranya adalah program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance untuk setiap pembelian Stargazer dan Creta dapat memilih: angsuran ringan mulai dari Rp1,9 juta per-bulan dalam 3 tahun, atau bebas angsuran 3 bulan, atau Cuti Cicilan hingga 1 tahun, atau DP rendah mulai dari Rp20 juta-an

Pilihan berikutnya adalah Program Serba Untung Februari, untuk setiap pembelian Stargazer dan Creta dengan pilihan Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta, atau Gratis Asuransi hingga 2 tahun, atau Trade-in Cashback hingga Rp15 juta.

Program Spesial lain khusus untuk pembelian Stargazer dan Creta di IIMS 2023, yaitu Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp2 miliar, lalu February Anniversary Gift senilai Rp2 juta bagi pelanggan yang berulang tahun/pernikahan/memiliki anak yang lahir di bulan Februari (berupa vouher belanja mitra di aplikasi My Hyundai Indonesia), Lomba konten media sosial Test Drive berhadiah E-Money Rp500.000 per pemenang dengan total 75 peserta test drive yang mengunggah konten berupa foto/video di akun Instagram masing-masing

Untuk memudahkan pengunjung yang kebetulan datang dari daerah, Hyundai didukung perwakilan dealer di berbagai wilayah. Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup penjualan, ketersediaan suku cadang dan service kendaraan. (S-4)

BERITA TERKAIT