07 December 2022, 22:23 WIB

White Car Community Rayakan Satu Dekade 


RO |

BERLOKASI di Beach City Ancol, pada Sabtu (3/12), White Car Community (WCC) berkolaborasi dengan ajang kontes modifikasi mobil bergengsi di Indonesia dan sudah mendunia Indonesia Automodified (IAM) menggelar perayaan akbar satu dekade. Perayaan akbar yang bertajuk 'IAM WCC Celebrating 10 Years Anniversary' ini dihadiri oleh sekitar 250 member WCC lintas chapter beserta keluarga.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali siraturahmi antar member WCC ini sekaligus sebagai puncak perayaaan WCC yang mencapai usia satu dekade (6 Mei 2012 – 6 Mei 2022). Kegiatan ini diawali berkumpul bersama di Pintu 1 Jakarta International Expo Kemayoran, dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Ancol. Sebanyak lebih dari 200 mobil warna putih milik member WCC penuhi kawasan Ancol.

“Terima kasih banyak kepada seluruh member WCC atas dukungan & partisipasinya, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC yang ke satu dekade sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita. Semoga WCC bisa semakin maju, semakin solid, semakin eksis di dunia otomotif dan membernya guyub rukun selalu.” ujar Ketua Pelaksana Denny Raharja, Sabtu (3/12).

Ketua Umum WCC Masayu Donny Kertopati menyampaikan terima kasih kepada seluruh member atas dukungannya, serta apresiasi untuk para Panitia Pelaksana, Para Ketua Chapter dan Pengurus Nasional yang berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut

"Harapannya semoga dengan diadakannya kegiatan ini WCC dapat semakin solid, terus berkarya, semakin hidup silaturahminya setelah 2 tahun lebih terdampak akibat pandemi dan yang pasti di WCC jangan ada saling jegal menjegal, tapi yang ada kita harus jaga menjaga sesama member WCC.” ujar Masayu Donny Kertopati.

Dalam rangka memeriahkan kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang berlangsung pada 3-4 Desember 2022 di Beach City Ancol, WCC menurunkan sebanyak 10 mobil modifikasi warna putih sebagai display car yang juga diikutsertakan ke dalam kontes modifikasi yang berhasil meraih penghargaan khusus untuk kategori 'Team Spirit Award'.

Bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember, WWC menyempatkan diri melakukan kegiatan charity berupa penggalangan dana santunan yang akan diserahkan kepada YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) Jakarta. Total dana santunan yang berhasil dihimpun sekitar Rp10.000.000 dan 200 box makan siang yang berasal dari hasil penjualan kaos event dan dari para donatur WCC. (S-4)

BERITA TERKAIT