28 November 2022, 17:20 WIB

Honda Resmikan Diler Perdana di Bone 


RO |

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler pertama di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan pada Senin (28/11). Diler Honda Bone Indah menjadi diler resmi kedelapan yang diresmikan HPM pada 2022 ini sehingga saat ini total diler Honda di Indonesia bertambah menjadi 177 outlet yang menangani layanan penjualan dan purnajual.

Diler Honda Bone Indah merupakan diler resmi Honda ketiga dari PT Makassar Indah Group sekaligus menjadi diler resmi Honda ke-7 di provinsi Sulawesi Selatan setelah diler Honda Makassar Indah, Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang dan Honda Internusa Makassar. 

"Jelang penghujung tahun 2022, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Bone Indah di kabupaten Bone. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Bone dan sekitarnya," ungkap President Director HPM Kotaro Shimizu dalam siaran resminya, Senin (28/11). 

Honda Bone Indah berlokasi di Jl Yos Sudarso No 85 , Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. hadir dengan layanan lengkap 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Diler baru ini memiliki luas 2.545 meter persegi yang terdiri dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking serta 4 bay Reception & Delivery.

Honda Bone Indah juga memiliki area spare parts seluas 95 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bone dan juga sekitarnya. (S-4)

BERITA TERKAIT