26 November 2022, 00:45 WIB

Pemilik BMW Kumpul di Yogyakarta Gelar Munas BMWCCI dan Indonesian Bimmerfest 2022


Mediaindonesia.com |

DAERAH Istimewa Yogyakarta menjadi tuan rumah perhelatan Musyawarah Nasional BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan pameran Indonesian Bimmerfest (IBF( 2022, 25-26 November 2022.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia Dadan Drajat Martamihardja mengatakan, Musyawarah Nasional XI, adalah sebuah event tempat bertemu nya para pemimpin Chapter dan Register di bawah BMWCCI yang bertujuan menyamakan visi, misi, Club Identity, goals dan laporan organisasi selama tahun 2022. 

Munas diadiri oleh 29 Chapter & 2 Register (E30 Register & Classic Registe ) damn dilaksanakan pada Jumat , 25 November 2022 bertempat di Hotel Next.

“Munas adalah salah kegiatan BMWCCI yang sangat penting untuk para pemimpin Club di bawah BMWCCI selain kita bisa bertukar pikiran, saling melaporkan kegiatan dan perkembangan club juga untuk mencari siapa tuan rumah berikutnya untuk Munas dan IBF di tahun 2023," ujarnya.

Sedangkan IBF adalah event kebangaan BMWCCI yang sudah berjalan selama 19 tahun berdirinya BMWCCI dan selalu mengedepankan innovasi, kearifan lokal dan estetika BMW. 

Baca juga : Volvo Cars Indonesia Resmikan Showroom di Jakarta

"Kami sangat menyambut baik semua pemilik BMW dan semua komunitas BMW di seluruh Indonesia untuk hadir di event akbar BMWCCI Ini," imbuh Dadan.

Sekretaris BMWWCCI M. Soleh al Hakim (Mas Hakim) mengatakan, kegiatan Munas XI dan Indonesian Bimmerfest 2022 didukung penuh oleh Principal BMW Indonesia dan Tunas BMW sebagai partner utama BMWCCI yang sudah berjalan baik selama beberapa tahun.

'Kami berharap kerja sama ini akan selalu membawa dampak positif baik baik BMW Indonesia, Tunas BMW maupun BMW Car Clubs Indonesia," ujarnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT