25 November 2022, 21:51 WIB

Honda Resmikan Diler Ketiga di Lampung


Ihfa Firdausya |

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringannya dengan meresmikan diler Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu, Jumat (25/11). Diler ini menjadi jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purnajual kepada konsumen.

Diler Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu merupakan diler resmi Honda kedua dari PT Istana Lampung Raya setelah Honda Lampung Raya di Kota Bandar Lampung.

Selain itu, Honda Lampung Raya di Pringsewu juga merupakan diler resmi Honda ketiga di Provinsi Lampung setelah diler Honda Lampung Raya Bandar Lampung dan Honda Arista Rajabasa.

Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu sendiri merupakan diler resmi ketujuh yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada 2022 ini.

President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan diler Honda.

"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purnajual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu," ungkap Kotaro dalam keterangan resmi, Jumat (25/11).


Baca juga: Penjualan Daihatsu pada 2022 Meningkat


Dalam catatan Honda, area Lampung merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di Pulau Sumatra.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, jaringan purnajual ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan Honda untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan.

Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu beralamat di Jalan Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Diler ini memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 457 m2. Diler tersebut dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, service parking, dan ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu memiliki area spare parts seluas 33 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Sejauh ini, Honda telah mempunyai sebanyak 176 jaringan pelayanan konsumen untuk penjualan dan juga purnajual. (OL-16)

BERITA TERKAIT