03 November 2022, 18:48 WIB

MMKSI Buka Diler Mitsubishi di Kota Pematang Siantar


RO |

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO Pematang Siantar pada Kamis (3/11). DIPO Pematang Siantar merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di kota Pematang Siantar, Sumatra Utara.

Seremoni pembukaan diler resmi DIPO Pematang Siantar dihadiri oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida  dan President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Tonny Chandra. Diler baru yang telah dilengkapi dengan fasilitas Sales, Service, dan Spareparts ini merupakan diler resmi Mitsubishi Motors ke-9 untuk wilayah Sumatra Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

“Penambahan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terus dilakukan oleh MMKSI bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Kamis (3/11).

Diler DIPO Pematang Siantar terletak di area berpotensi bisnis dan perkembangan yang menjanjikan. Letak yang strategis di tengah Kabupaten Simalungun menjadikan Pematang Siantar sebagai kota transit yang menghubungkan Kota Medan dengan beberapa kabupaten lain seperti Kabupaten Toba Samosir, Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan didukung oleh pembangunan infrastruktur dan akses yang memadai ke kawasan destinasi favorit, Danau Toba.

Diler DIPO Pematang Siantar berlokasi di Jalan Medan Siantar KM 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara, dengan luas bangunan 1.357 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom area seluas 286 meter persegi, serta area workshop seluas 182 meter persegi. Di dalamnya terdapat 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 general stall, dan 1 inspection line stall yang dapat melayani hingga 19 kendaraan per hari. (S-4)

BERITA TERKAIT