14 August 2022, 00:50 WIB

Gaikindo Ajak Masyarakat Mencoba Kendaraan Listrik di GIIAS


RO |

PENYELENGGARAAN pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, memasuki momentum akhir pekan pertama. Peluncuran ragam kendaraan terbaru, termasuk elektrifikasi otomotif menjadi semakin masif pada pameran kali ini.

Torsi besar dan tak ada suara bising serta bebas dari emisi gas buang, jadi satu dari sekian banyak alasan kendaraan listrik layak untuk disebut sebagai kendaraan masa depan yang membuat masyarakat penasaran, bagaimana rasanya mengendarai kendaraan yang dijalankan oleh baterai tersebut. 

Oleh karena itu GIIAS mengundang para pengunjung untuk hadir dan mencoba EV Test Track di hall 10, untuk mendapatkan informasi dan edukasi terkini dari teknologi otomotif dari kendaraan listrik. 

Masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) akan memberikan berbagai informasi terkait kendaraan listrik serta pengalaman berkendara yang benar dan sesuai dengan karakter kendaraan listrik yang diklaim berbeda dengan kendaraan konvensional. Terdapat 13 merek kendaraan listrik yang dapat dicoba langsung sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut. 

“Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik, agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja,” 
jelas Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Sabtu (13/8). (S-4)

BERITA TERKAIT