05 July 2022, 20:38 WIB

Komunitas Toyota Calya Indonesia Deklarasikan Ketum Baru


RO |

KOMUNITAS Toyota Calya Indonesia (KTCI) menggelar acara kopi darat gabungan (kopdargab) dan servis bareng bersama Auto2000 Siliwangi Bogor di Villa Kuda Bogor, Minggu (3/7). Dalam acara ini KTCI juga mendeklarasikan Ketua Umum terpilih untuk periode 2022-2024.

Kegiatan yang digelar dalam suasana kekeluargaan ini dihadiri langsung oleh sejumlah perwakilan chapter KTCI dari berbagai wilayah, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Cikampek, Bandung, hingga chapter wilayah Jawa Timur. Untuk chapter yang berhalangan hadir secara tatap muka, seperti chapter Bali, Jawa Tengah, Lampung hingga Papua, dapat mengikuti kegiatan ini secara daring via aplikasi Zoom.

Kegiatan kopdargab di Bogor ini sekaligus sebagai acara syukuran atas terlaksananya gelaran Munas ke-4 KTCI yang digelar pada 3 April 2022 lalu di Astrido Fatmawati Jakarta Selatan, yang sukses menggelar agenda pemilihan Ketua Umum KTCI. 

Pemilihan Ketua Umum baru diikuti sejumlah perwakilan chapter dari seluruh Indonesia, baik secara luring maupun daring. Dari dua kandidat calon Ketua Umum KTCI, Agus Mulyanto dari Chapter Bogor Depok memperoleh 55,8% suara nasional mengungguli Edi Hermanto yang meraup 44,2% suara nasional. 

"Terima kasih atas dukungan teman-teman, semoga saya dapat menjalankan dengan amanah dan membawa KTCI lebih baik lagi ke depannya, terutama meneruskan agenda kegiatan 'Eksplorasi Jejak Sumbar 2020' yang sempat tertunda akibat pandemi," ungkap Agus Mulyanto. 

Saat ini komunitas pengguna Toyota Calya KTCI telah memiliki lebih dari 1.000 orang member dan memiliki lebih dari 15 chapter yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. KTCI sendiri dibentuk pertama kali pada September 2016. (S-4)

BERITA TERKAIT