28 June 2022, 22:09 WIB

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Cirebon


RO |

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event (SSCE), yang merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Mercedes-Benz untuk memudahkan layanan servis mobil untuk para pelanggan setianya. SSCE hadir di Super Blok Mall, Cirebon mulai 27 Juni hingga 3 Juli 2022 dan didukung oleh diler PT Citrakarya Pranata.

President Director MBDI Choi Duk Jun mengatakan, sepanjang tahun ini, Mercedes-Benz secara rutin mengadakan SSCE untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan Mercedes-Benz yang berdomisili di kota yang belum dapat dilayani secara langsung oleh diler resmi Mercedes-Benz. 

"Setelah sukses mengadakan Sales and Service Clinic Event di Bekasi bulan lalu, Mercedes-Benz kini mengadakan kegiatan berkonsep customer-oriented tersebut di Super Blok Mall, Cirebon. Kami mengajak pelanggan setia Mercedes-Benz yang berdomisili di Cirebon dan wilayah sekitar untuk memeriksa kendaraannya di Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event saat ini guna memastikan kendaraan berkondisi optimal untuk melakukan perjalanan dengan ketenangan pikiran dan hati,” ujar Choi, Senin (27/6).

Mercedes-Benz SSCE hadir di Cirebon untuk memberikan layanan perawatan ringan bagi pelanggan, termasuk pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Di akhir pekan, pelanggan bisa berkonsultasi dengan Mercedes-Benz Indonesia’s Technical Experts dan Tire Experts dari Continental. 

Pelanggan juga akan mendapatkan voucer bahan bakar senilai Rp200.000 dari Shell serta berbagai suvenir menarik. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Selain layanan perawatan, penawaran khusus lainnya juga tersedia selama event berlangsung, termasuk diskon 15% untuk perawatan (jasa), diskon 20% untuk suku cadang, diskon 25% untuk oli mesin Mercedes-Benz dan diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection. 

Mercedes-Benz juga bekerja sama dengan PT Mandiri Utama Finance untuk paket kredit khusus dengan bunga rendah mulai dari 2,25%. Setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Sales and Service Clinic Event juga akan mendapatkan Mandiri E-Money senilai Rp500.000.

“Sebagai bagian dari komitmen jangka panjang kami untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan setia, Mercedes-Benz terus mengadakan Sales and Service Clinic Event untuk mendekatkan layanan kepada para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, terutama mereka yang berdomisili di luar kota besar dengan fasilitas bengkel resmi Mercedes-Benz. Karena permintaan yang tinggi, Sales and Service Clinic Event diadakan untuk keempat kalinya tahun ini berlokasi di Cirebon dan akan diadakan juga di kota-kota lainnya di Indonesia sepanjang tahun ini. Tim teknisi kami yang berpengalaman memiliki keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman untuk memastikan Mercedes-Benz milik pelanggan kami dapat terus berjalan dalam kondisi terbaiknya,” tutup Deputy Director, Customer Services MBDI Brea Adi Sarsa. (S-4)

BERITA TERKAIT