22 June 2022, 14:32 WIB

Road to OLX Autos IMX 2022 Siap Digelar di Surabaya


RO |

MEMASUKI masa pemulihan pasca pandemi, Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) terus berupaya mendorong kebangkitan industri otomotif di tiap daerah. Sebagai rangkaian ke-5 seri ajang pemanasan menuju puncak OLX Autos IMX 2022 ini akan berlokasi di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022 mendatang. 

Berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC), Road to OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat memberikan wadah bagi arek-arek Suroboyo dalam berkreasi serta inovasi terbaiknya.

Selama dua hari, Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meetup dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan beragam suguhan keseruan menarik. Menunjukan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z. 

”Tiap seri gelaran pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 terus berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif secara lokal di sejumlah kota. Seperti kita ketahui, Surabaya memiliki ciri khas “Indonesian Kalcer” dimana banyak potensi dari kreator otomotifnya yang memiliki ciri khas tersendiri dalam berkarya. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membawa event ini menjadi representasi perkembangan industri otomotif di tiap kota, ajang ini juga menjadi sebuah sarana dalam menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi.” ujar IMX Project Director Andre Mulyadi, akhir pekan lalu.

Menurut Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana, keanekaragaman gaya modifikasi di Surabaya menunjukan tingkat kreativitas generasi milenial dan Gen Z yang tinggi. Hal ini berdampak terhadap semakin banyaknya ide-ide baru yang bermunculan sehingga menggaet lebih banyak kolaborasi lintas industri nantinya. 

"Apalagi Surabaya mempunyai gaya ‘Surabayan Style’ yang dikenal dengan gaya modifikasi yang maksimal terutama di sektor mesin, interior, dan audio. Peluang ini menjadi nilai tambah tersendiri di segmen jual beli mobil bekas yang dihadirkan untuk basis modifikasi,” ujar Sandy. (S-4)

BERITA TERKAIT