17 June 2022, 20:05 WIB

Desain Fungsional dan Aplikatif di DFSK Super Cab dan Gelora


RO |

UNTUK mengembangkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan serta bisa menunjang mobilitas masyarakat di era modern sekarang ini, DFSK mengaku selalu mengedepankan aspek fungsional dan aplikatif. Hal ini ditunjukan dengan produk DFSK yang mudah untuk dimodifikasi atau diubah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Pasalnya kendaraan penumpang dan kendaraan komersial DFSK memiliki desain yang fungsional.

“Kendaraan-kendaraan DFSK selalu siap untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi atau kebutuhan masyarakat. DFSK yakin bahwa kebutuhan konsumen yang beraneka ragam ini menjadi tantangan bagi kendaraan-kendaraan kami agar bisa menjadi solusi mobilitas modern tanpa mengesampingkan kualitas,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (17/6).

Saat ini  menawarkan pilihan kendaraan paling banyak dan lengkap untuk pasar berbagai kebutuhan. Konsumen bisa memesan kendaraan ambulans dan angkutan umum mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan maupun jalan sempit. Sementara DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline Ambulans cocok untuk kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan mampu memuat peralatan medis yang lebih lengkap. 

Kendaraan medis yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK bersama mitra karoseri yang sudah berpengalaman membangun kendaraan ambulans dengan kualitas tinggi, yakni PT Mahakarya Jaya Sinergi (MJS). Oleh karena itu garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK. Begitu pula dengan pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) juga mendapat garansi resmi dari MJS.

DFSK juga menawarkan DFSK Super Cab, Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline versi angkutan umum, atau pengangkut sampah, yang bisa dipesan di masing-masing daerah dan sudah terdaftar di E-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sehingga bisa memenuhi kebutuhan dari pemerintah akan kendaraan pendukung kegiatan pelayanan masyarakat.  

“Ambulans, angkutan umum dan pengangkut sampah dengan menggunakan basis kendaraan-kendaraan DFSK ini bisa didapatkan di diler-diler resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya tim sales DFSK siap membantu konsumen yang membutuhkan ambulans atau angkutan umum dengan menghubungi mitra karoseri yang sudah terpercaya serta profesional di bidangnya,” tutup Achmad. (S-4)

BERITA TERKAIT